Rain Flowers [Part 1]


ystdy

Author : Kim Seo Ra

Title: Rain Flowers

Genre: Romance

Cast : Seo Joo Hyun

         Cho Kyuhyun

Type: Chapter

PG : 16

A/N: Anneyeong ! Author Back huii!! Pastinya dengan FF baru lagi, Untuk Like Love Story In Novel mungkin author akan hentikan soalnya udah gak punya ide lagi >< 😀 dan sebagai gantinya Epep gaje ini yang jadi, Epep ini terispirasi dari novel Korea Lohh Judulnya Rain Flowers dan penciptanya adalahh…… Sunny Lee 😉 Bacot bacotan Author udh selesai 😉

Kim Seo Ra present….

****

Cho Kyuhyun, Seorang namja yang Sebatang Kara telah menjalani Aktivitasnya selama 5 Tahun terakhir ini. Cho Kyuhyun, seorang mahasiswa tingkat akhir dengan jurusan ekonomi akutansi yang sedang menyusun Skripsinya. Kyuhyun berusia 24 tahun, agak telat memang karena dia lebih mementingkan kerjanya daripada kuliahnya. Saat SMA kyuhyun pernah mengikuti klub basket dengan tinggi badan 179 cm. Dia memiliki mata hatzel coklat yang indah, senyumnya yang menawan dan agak berkesan nakal.

Cho Kyuhyun, hanya tinggal sendiri di apartemen nya yang kecil, sebuah apartemen yang dihasilkan dari uangnya sendiri dengan bekerja keras. Walaupun apartemen itu kecil tapi masih dapat ia gunakan, Toh dia hanya hidup seorang diri. Pada siang hari dia bekerja di kantor pengacara sebagai staf keuangan. Dan malam hari ia bekerja di klub malam sebagai bartender, yang sudah dilakoninya selama 8 tahun.

Kyuhyun berlalu di jalan menuju apartemennya dengan rasa lelah.Dia ingin segera sampai di apartemen kesayangannya dan merebahkan dirinya untuk tidur.

Waktu sudah menunjukkan pukul satu malam, cuaca dingin menusuk membuatnya mengeratkan jaket yang dikenakannya.Yang ia pikirkan sekarang adalah segera sampai ke apartemennya.

Kyuhyun melewati lapangan basket yang selalu menjadi tempat Hangoutnya ketika sedang tidak ada pekerjaan. Waktu sudah menginjak tengah malam tapi kyhyun mendengar ada seseorang tengah mendrible bola basket. Kyuhyun pun tertarik melihat siapa yang bermain basket tengah malam. Dan Kyuhyun pun melihat seorang Yeoja dengan rambut panjang dan memakai pakaian Rumah sakit?

Kyuhyun penasaran tapi dia masih mengurungkan niatnya untuk melihat lebih dekat, lagipula itu bukan urusannya. Baru saja Kyuhyun melangka satu kali dia melihat pemandangan yang Indah yaitu Bunga Sakura yang berguguran. ‘Rain Flowers’ batin Kyuhyun

Yeoja itu berhenti bermain basket mungkin terpesona juga dengan pemandangan malam ini,Saat kyuhyun ingin melanjutkan langkahnya tiba tiba kantong kertasnya terjatuh otomatis yeoja itu berpaling melirik kyuhyun.

Kyuhyun bermaksud mengambil kantong kertasnya, tapi yang ia lihat adalah wajah seorang yeoja yang cantik sangat cantik. ‘Yeppoda’ batin kyuhyun, gadis itu tersenyum kyuhyun pun membalas senyuman itu dengan kikuk dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Tapi tiba tiba gadis itu berlari dan menghilang dari pandangan kyuhyun.

***

Kyuhyun mengerjap ngerjapkan matanya dan segera mandi lalu sarapan. Ia terlihat terburu buru karena dia mungkin sudah terlambat. Seperti biasa ia harus cepat untuk dapat menaiki kereta. Ia berjalan terburu buru untuk menuju subway terdekat agar sampai di kantor pengacara pagi ini. Saat melewati Supermarket matanya membulat sempurna melihat apa yang ia lihat sekarang ini yeoja yang tadi malam ia temui di lapangan basket sedang memasukkan beberapa roti ke dalam bajunya yang memang kebesaran itu. Ia buru buru masuk ke dalam supermarket tersebut.

“Jangan lakukan ini” ujar kyuhyun tegang, “ Jika kau melakukan ini kau bisa ditangkap polisi” ujar kuhyun lagi dan menghentikan tangan yeoja itu

Yeoja itu tersenyum meremehkan kepada kyuhyun. Yeoja itu menghempaskan tangan kyuhyun kasar dan langsung melarikan diri.

“Yak !” Teriak Kyuhyun, pelayan supermarket pun langsung menghampiri Kyuhyun

“ Kenpa Tuan? Ada yang bisa saya bantu?” Ujar pelayan supermarket itu sopan

“ ahh Ani hanya saja teman saya, ada kesalahpahaman antara kami” ujar kyuhyun gugup, lalu berlari keluar mencari yeoja itu lagi tapi terlambat yeoja itu sudah pergi

‘Sial ! Gara gara yeoja itu aku ketinggalan kereta’ Umpat kyuhyun dalam hati

.

.

.

.

.

.

TBC

Eotte? Gaje kah kependekan kah? Emank! Ini Cuma part percobaan kalo banyak yang koment author bakalan lanjutin tapi kalo yang koment dikit terpaksa author gak lanjutin don’t Forget RCL RCL and RCL readersdeul! Gomawo ^^

13 thoughts on “Rain Flowers [Part 1]

  1. ale..pendek ya ternyata hehe lagi asyik baca kok tau2 tbc
    oh iya., itu seo? Terus kenapa pake bajuu rumah sakit? Malam2 main basket? Terus ngutil/? Roti di swalayan?
    Penasaraan..cepet dilanjut ne 😀
    fighting!

  2. apa yeoja itu seohyun eoni?ohh waeyo??kenapa?hufft..saya jadi penasaran!!emm apa ada yg di sembunyikan??molla!!
    kyuhyun oppa!!kyaaa.. kau tetap mempesona,,biasanya di banyak ff nasib mu selalu beruntung,tapi kali ini kau di tantang memerankan namja yg mandiri dan hebattt…daebak..

    lanjutt ne author nim!!!fighting…saranghaeyo…<3<3
    gomawo!annyeong.

Leave a comment